Pemerintahan

Oded: Potensi Milenial Kota Bandung Luar Biasa

BANDUNG, MBInews.id — Wali Kota Bandung Oded M. Danial menyebutkan, potensi kaum milenial di Kota Bandung sangat luar biasa. Hal itu terlihat dari beragamnya aktivitas kawula muda di Kota Bandung.

“Di Bandung mah sagala aya (semua ada),” ujar Oded saat menerima audiensi dari IDN News di Pendopo Kota Bandung, Selasa (23/4/2019).

Oded menilai, potensi yang luar biasa ini perlu disikapi dengan positif agar menghasilkan output yang positif.

“Begitu banyak komunitas di Kota Bandung yang menghasilkan prodak-prodak kreatif. Mulai dari kuliner, pakaian, dan macam-macamnya. Nah, ini merupakan output positif,” paparnya.

“Jadi, banyak nongkrong, banyak berkomunitas jangan sampai mengeluarkan output negatif,” sambungnya.

Oded mengakui, Pemkot Bandung perlu mengendalikan potensi-potensi luar biasa ini agar terus berada di tren positif. Caranya, Pemkot Bandung memberi ruang untuk pergerakan milenial di Kota Bandung.

Di luar itu, Oded menyampaikan pesan prinsip kepada kaum milenial. Ada empat prinsip yang perlu dipegang oleh milenial agar terhindar dari hal-hal negatif.

“Kejujuran, tanggung jawab, kompetensi, silaturahmi dan komunikasi yang baik. Itu saja, Insya Allah, masa muda milenial akan berkah,” pungkasnya. *red

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button