Regional

Hubungan Harmonis PWI dengan Pemkot Bandung akan Terus Ditingkatkan

Bandung, MBInews.id – Hubungan Harmonis Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung dengan Pemerintah Kota Bamdung dapat terus dijaga dan akan terus ditingkatkan. Pada waktu yang akan datang PWI Kota Bamdung akan terus memdukung Program Pemerintah Kota Bandung, baik dalam pemerintahan maunpun pembangunan.

Demikian Ketua PWI Kota Bamdung Hardiyansyah mengatakan pada acara buka bersama dengan Walikota Bamdung Oded M Danial di kantor Sekretariat PWI Kota Bandung, Jl. Jend. Ahmad Yani 262 (Komplek Stadion Sidolig) Kota Bandung, Senin (20/05/2019).

Hadir  dalam acara tersebut Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Bamdung Sony Teguh Prasatya beserta jajaran dan seluruh anggota PWI Kota Bandung.

Sebelum  tausiyah  Walikota Bandung Oded M Danial mengatakan dengan memiliki kantor sekretariat diharapkan PWI akan lebih memberikan mamfaat baik kepada masyarakat maupun kepada Pemerintah Kota Bandung.

Walikota  berharap dengan memiliki  kantor  yang  nyaman, PWI  akan memberikan kontribusi yang positif.

Dalam Taisiyahmya  walikota  mengajak seluruh anggota PWI selalu bersyukur dalam setiap kondisi apapun, karena orang yang selalu bersyukur akan selalu ditambah dalam segala kenikmatan dan rezekinya.

Ada tiga ciri orang yang selalu bersyukur jika mendapat anugrah kenikmatan akan bertambah kebaikan dalam beribadah lebih khusuk, dalam bekerja lebih semangat dan mengerjakan yang lebih positif, meningkatkan kecintaan kepada Allah, maka Allh SWT akan menambah terhadap orang yang bersyukur. (mbi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button