MBInews.id, Jakarta– -Berbagai pelayanan serta untuk memenuhi kebutuhan para konsumen. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) terus melakukan inovasi baru. Hal itu dibuktikan dengan dimunculkanya aplikasi digital yang diberi nama Alfagift 4.0.
Aplikasi tersebut tentunya memiliki, keunggulan untuk terus mengembangkan berbagai manfaat hanya dengan satu genggaman.
Director PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Anggara Hans Prawira mengatakan, Alfagift 4.0 merupakan pengembangan terbaru dari aplikasi Alfagift yang telah ada sebelumnya. Inovasi terbaru ini memang menyasar segmen milenial yang memiliki kebutuhan kecepatan dan kemudahan.
“Alfagift 4.0 menggabungkan fungsi recommendation engine, personalization offers, alfastamp, alfastars, dan store locator ke dalam satu aplikasi Alfagift 4.0 dengan menu yang lebih lengkap dan menarik.” ujarnya saat launching Alfagift di salah satu Hotel kaqasan Jakarta, Senin (19/08/2019).
Anggara Hans Prawira menjelaskan, selain terus berinovasi dalam rangka rangkaian menyambut 20 tahun Alfamart untuk Indonesia. Kami memberikan voucher hingga 1 Juta Rupiah untuk 5 juta konsumen pertama yg mengunduh Alfagift. “Kami percaya kami harus terus berinovasi dan terus berusaha memberikan penawaran yang terbaik untuk konsumen loyal Alfamart agar kami dapat terus memenangkan hati konsumen,” ujar Hans Prawira.
Setelah sukses dengan lebih dari sepuluh juta member, Alfamart terus mengembangkan apkikasi digital dengan tujuan untuk memudahkan konsumen.(Ardan/Koes/Younk).