Sukabumi

Bank BJB Cabang Sukabumi Siap Melayani 35 Anggota DPRD Kota Terpilih

MBInews.id, Sukabumi – Bank BJB Cabang SUkabumi mengaku siap melayani 35 anggota DPRD Kota Sukabumi terpilih. Baik itu mulai dari Penggajihan mereka ataupun layanan perbankan lainya.”Kita siap menjadi mitra dan melayani para anggota dewan terpilih,”ujar Pimcab BJB Sukabumi Graha Novina usai menghadiri sosialisasai pelantikan anggota DPRD terpilih di Gedung DPRD Kota SUkabumi. Kamis,(22/08/2019).

Graha menambahkan, Bank BJB sendiri merupkan bank kas daerah, sehingga penggajihan baik PNS maupun anggota dewan pihaknya yang menyalurkan sesuai intruksi dari sekwan.”BJB itu bank kas daerah, sehingga dana bersumber dari APBD termasuk penggajihan pegawai melalui BJB, dengan cara transfer ke rekening masing-maisng termasuk anggoat DPRD,’ujarnya.

Selain itu juga lanjut Graha , Bank BJB dengan seluruh layanan perbankan, tentu saja siap menjadi mitra anggota dewan. Pihaknya juga memberikan fasilitas-fasilitas untuk para anggota dewan.”Maksudnya kita siap memberikan fasilitas untuk anggota dewan, dalam hal ini pinjaman yang disesuaiakn dengan kebutuhan anggota dewan masing-masing.”intinya kita siap melayanai semua mitra kami termasuk anggota DPRD,”pungkasnya.(ayong/Koes)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button