Cimahi & KBBPemerintahan

Telah Dilantik Sebagai Anggota DPRD, Asep Rukmansyah Gelar Syukuran

Mbinews.id, Cimahi– Anggota DPRD yang terpilih melakukan syukuran dalam konteks keberhasilannya setelah terpilih atau dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Cimahi periode 2019-2024. Seperti halnya Asep Rukmansyah yang menjadi anggota dewan melakukan tasyakur bi nikmat sekaligus memperingati tahun baru 1441 Hijriyah, Minggu (1/9/2019) di perumahan Nata Endah Cbabat Cimahi Utara.

Asep Rukmansyah sebagai Anggota DPRD periode 2019-2024 saat memberikan santunan kepada anak yatim dalam acara tasyakur bi ni’mat dikediamannya, Minggu (1/09/2019)

Diketahui sebelumnya, sebanyak 45 Anggota DPRD Kota Cimahi terpilih periode 2019-2024 mengucap sumpah dan janji dalam pelantikan yang berlangsung di Kantor DPRD Kota Cimahi, Jalan Djulaeha Karmita, Senin (26/8/2019).

Dari pantauan dilapangan, dalam acara tersebut Asep Rukmansyah memberikan santunan kepada anak yatim. Hadir dalam acara tersebut Sekda Kota Cimahi, ketua KPU Kota Cimahi, mantan Wakil Walikota Cimahi, Lurah Cibabat, Camat Cimahi Utara serta kapolsek Cimahi dan dihadiri masyarakat . Dari berbagai kalangan masyarakat mengucapkan selamat atas terpilihnya Asep Rukmansyah sebagai anggota DPRD periode 2019-2024.

Sekda Kota Cimahi, Dikdik Suratno mengucapkan atas nama pemerintah Kota Cimahi pihaknya mengapresiasi atas diangkatnya Asep Rukmansyah sebagai anggota DPRD periode 2019-2024.

Dikdik memparkan perjalanan Asep Rukamansyah dalam perjuangannya untuk menjadi anggota dewan. Sampai saat ini terpilih dan telah dilantik sebagai anggota DPRD Kota Cimahi.

“smoga atas diangkatnya Asep menjadi jembatan bagi masyarakat untuk menampung aspirasi masyarakat,”paparnya.

Selain itu masih ditempat yang sama Camat Cimahi Utara mengucapkan selamat atas terpilihnya Asep Rukmansyah sebagai Anggota DPRD Kota Cimahi periode 2019-2024.

“Selamat atas terpilihnya Asep Rukmansyah sebagai anggota DPRD Kota Cimahi, semoga dapat menampung aspirasi masyarakat Kota Cimahi,”ucapnya.

Menurut Asep Rukmansyah mengungkapkan setelah terpilihnya dan secara administrasi telah dilantik maka sewajarnya saya mengundang warga masyarakat yang telah mendukung dan memberi kepercayaan kepada saya sebagai anggota DPRD.

Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayai saya untuk menjadi anggota DPRD, oleh karena saya akan mengemban amanat masyarakat,”ungkapnya

Disamping itu juga, lanjut Asep mengatakan pemerintah dan dewan serta masyarakat harus berkolabarasi untuk membangun Kota Cimahi yang lebih baik. koes

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button