RegionalSukabumi

Polres Terjunkan Ratusan Personil Amankan Pelantikan Anggota DPRD Kota Sukabumi

SUKABUMI, Mbinews.id — Dalam rangka pengamanan prosesi pelantikan Anggota DPRD Kota Sukabumi periode 2019-2025 yang berlangsung di Gedung Anton Sujarwo Scapa Polri Gunung Puyuh Kota Sukabumi (02/09/19) pagi kepolisian Polres Suiabuki Kota terjunkan ratusan personil dibantu Satpol PP dan Dishubkominfo Kota Sukabumi.

Kabag Ops. Polres Sukabumi Kota Kompol Suryo Wirawan mengatakan bahwa pihaknya menurunkan hampir tigaratusan lebih dibantu dengan dibantu TNI dan pihak dinas lainnya.

“Kita turunkan 353 personil dalam pengamanan pelantikan anggota DPRD Kota Sukabumi, terdiri dari 293 Polri 15 TNI 30 Satpol PP, dan 30 Dishubkominfo untuk mengamankan prosesi berlangsungnya pelantikan anggota DPRD Kota Sukabumi,” ungkapnya.

Kabag Ops menambahkan Pola pengamanan yang dilakukan pihaknya dibagi menjadi 4 Ring dalam pengamanan tersebut, dalam rangka antisapi hal-hal yang tidak diinginkan terutama adanya gerakan massa. Meskipun tidak ada.

“Kita lakukan 4 Ring pengamana, diantaranya Ring 1 di ruang Utama, Ring 2 didepan Gedung itu Sendiri, Ring 3 di Area masuk Parkir dan Ring 4 didepan jalan Arus Lalulintas Jl.Bhayangkara. Pola ini dilakulan melainkan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, meskipun saat ini tidak ada gerakan massa yang langusng ke tempat pelantikan, paling hanya nanti saja siang di Kantor DPRD Kota Sukabumi,” pungkasnya. (Dian)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button