Cimahi & KBBPemerintahan

Telah Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Cimahi, Iwan Akan Tampung Aspirasi Masyarakat

Mbinews.id, Cimahi– Bertempat di di ruang sidang gedung DPRD Kota Cimahi jl Julaeha karmita Cimahi , sebanyak 45 anggota dewan terpilih resmi diambil sumpah jabatannya untuk duduk di kursi parlemen kota Cimahi.

Anggota DPRD Kota Cimahi, Iwan Setiawan bersama Istri

Seperti diketahui , 7 kursi di raih PKS,7 kursi partai Gerindra, PDIP 6 Kursi,6 kursi di raih partai golkar,6 kursi ,partai Demokrat 6 kursi,Nasdem meraih 4 kursi ,PKB dan PPP masing masing meraih 3 kursi,PAN 2 kursi dan terakhir HANURA meraih 1 kursi.

Salah satu anggota dewan terpilih dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan( PDIP) Iwan Setiawan menyampaikan rasa syukur yang terhingga dan kaget juga menjadi salah satu anggota dewan mengingat persaingan di dapilnya yang sangat bahkan harus berkompetisi dengan calon petahana di partai yang sama.

“Saya tidak terlalu mengincar posisi jabatan ataupun alat kelengkapan dewan karena saya perlu beradaptasi dulu, maklum saya pan belum berpengalaman” ujar Iwan.

Lanjut Iwan, mengatakan dengan duduknya saya dikursi dewan akan menjadi jembatan bagi masyarakat kota Cimahi pada umumnya. Intinya saya dipilih dan diamanahkan oleh masyarakat di dapil saya untuk menampung dan menyalurkan aspirasi yang akan ditindak lanjuti nanti di gedung dewan .

“Insyaallah nanti saya akan lebih fokus pada peningkatan ekonomi kreatif UMKM koperasi dan pemberdayaan kaum melinial, karang taruna, remaja masjid yang mana saya pernah ada didalamnya semasa muda dulu aktif di berbagai organisasi kepemudaan,”pungkasnya. (koes, PIHFEND)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button