PolitikSukabumi

Pembentukan Fraksi DPRD Kota Sukabumi Sisakan Satu Parpol

SUKABUMI,MBinews.id– Perkembangan pembentukan Fraksi di DPRD Kota Sukabumi, masih menyisakan satu Parpol yang belum menyerahkan ke sekretariat DPRD. Dari 8 frkasi yang ada, 7 sudah masuk, dan sisanya belum menyerahkan yakni dari partai Gerindra.”Berdasarkan data yang ada, partai Gerindra yang belum menyerahkan susunan fraksi. Termasuk nama Pimpinan definitif,”ujar Ketua DPRD kota Sukabumi sementara Momi Soraya. Kamis, (12/09/2019).

Momi yang juga sekaligus Sekretaris DPC Gerindra Kota Sukabumi mengatakan, alasan belum diserahkanya nama-nama fraksi ke sekretariat DPRD, sebab SK nya sampai saat ini masih belum turun dari DPP Geridra.”Kalau berkaitan dengan SK, DPP yang memiliki kewenangan penuh,”ucapnya.

Meskipun begitu, pihaknya intens melakukan komunikasi dengan DPP menanyakan kapan turunya SK tersebut. Tapi sajauh ini pihaknya belum bisa memastikan kapan SK yang dimaksud akan turun.”DPP itu bukan hanya mengusu Kota Sukabumi saja, tapi seluruh Indonesia. Yang jelas saya terus lakukan komunikasi,”pungkasnya. (And/Koes)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button