Cimahi & KBBNasional

Mantan Walikota Kota Cimahi Dua Periode Tutup Usia

Mbinews.id, Cimahi– Walikota pertama kota Cimahi H.M  Itoc Tochija telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Sabtu 14 September 2019, sekitar pukul 12,45 Wib. Berita tersebut sudah langsung tersebar di berbagai media sosial.

Dari sekian banyak kerabat, handay taulan serta rekan semasa menjabat juga turut hadir Walikota Cimahi Ajay M Priatna dan Wakilnya Ngatiyana. Dalam kesempatannya Ajay menyampaikan bela sungkawa atas nama pemerintah serta masyarakat kota Cimahi.

“Hari ini kita kehilangan sahabat, orang tua juga teman yang berjasa atas perkembangan kota Cimahi, saya atas nama pemerintah Kota Cimahi, masyarakat juga secara pribadi menyampaikan bela sungkawa. Semoga segala amal ibadahnya diterima Alloh Swt, juga semoga keluarga yang ditinggalkannya diberi ketabahan dan kesabaran.” ungkapnya

Hal yang sama juga di ungkapkan Agus Solihin anggota DPRD kota Cimahi. “Atas nama DPRD kota Cimahi juga secara pribadi saya menyampaikan bela sungkawa atas berpulangnya mantan Walikota H.M Itoc Tochija juga sebagai bapa yang pernah berjasa atas kemajuan kota Cimahi.”ungkapnya.

Walau bagaimanapun, kata Agus, beliau figur yang bersahaja terlepas dari segala kekurangan beliau juga banyak kelebihannya , “saya pernah bersama dalam satu partai, beliau merupakan panutan selalu bersahaja, selalu ingin bersama sama memajukan dan mensejahterakan masyarakat kota Cimahi.” ucapnya

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button