Bandung RayaRegional

PWI Jabar Sambut Baik, Ketua PWI Kota Bandung Melantik Jajaran Pengurus PWI Peduli Kota Bandung

BANDUNG, Mbinews.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung melaksanakan Rapat kerja (Raker) dan Press Gethering 2019 di Hotel  Aquarium Pantai Barat Pangandaran  Jawa Barat, Senin (23/9/2019) Malam.

Rapat Kerja yang dibuka Ketua PWI Jawa Barat, H. Hilman Hiayat, didampingi Sekretaris Umum (Sekum) Wawan Ruswana, Kepala Bidang Kesra Tantan Sulton Buhowan, Ketua PWI Kota Bandung, Ketua PWI Pokja Kota Bandung  Hardiyansyah (Andhy) dan Jajaran Pengurus  dan dihadiri anggota dan calon anggota PWI Kota Bandung.

Dalam Raker dan Press Gethering 2019 kali ini, Ketua PWI Kota Bandung Hardiyansyah (Andhy) melantik ketua dan pengurus PWI Peduli, yang bertujuan untuk ikut berpartisipasi dan perduli terhadap kepentingan masyarakat yang bentuknya Sosial.

Ketua PWI Jawa Barat, H. Hilman Hiayat, di hadapan para peserta raker mengatakan, dengan terbertuknya PWI Peduli ini, diharapkan agar benar benar dapat menbantu masyarakat, secara nyata tidak hanya sebagai sibol saja.

H. Hilman, juga nenyambuat baik terbentunya PWI Peduli ini. Dan memberikan apresiasi terhadap PWI Kota Bandung yang begitu cepat membentuk PWI Peduli,

“PWI Jawa Barat kala cepat dengan PWI Kota Bandung dalam membentuk PWI Peduli, muda muda PWI Jawa Barat juga secepatnya membentuk dan melantik PWI Peduli”, Ujar Hilman.

Sementara itu, Ketua PWI Pokja Kota Bandung  Hardiyansyah (Andhy), dalam sambutan mengatakan, Rapat Kerja ini merupakan amanat dari PDPRT PWI, jadi PWI Kota Bandung akan terus melaksanakan raker satu kali dalam satu tahun, sesuai dengan PDPRT.

Menurut Andhy sejak tahun 2017 dia dilantik sebagai ketua PWI Kota Bandung sudah tiga Kali ini sudah melaksanakan Raker. Tahun 2017 Raker pertama di laksanakan di Pangandara, tahun 2018 raker PWI Kota Bandung yang kedua di Laksanakan di Sari Ater Subang dan yang ketiga 2019 kali ini kita laksankan di Pangandaran.

“Raker ini berujuan untuk mengevaluasi program PWI di tahun sebelumnya dan memprogramkan agenda kerja di tahun 2020 mendatang”, ungkapnya.

Andhy juga berharap terhadap PWI Peduli yang baru saja di lantik agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang telah di agendakan, PWI Kota Bandung, sebagai bentuk kepeduli terhadap masyarakat.

Peserta yang hadir lebih kurang 40-50 orang, diharapkan kepada semua anggota agar mengikuti seluruh rangkaian acara sesuai jadwal. Semoga Raker bisa berjalan sukses , lancar. Terimakasih kepada bank BJB, Pemkot Bandung, PT Pos Indonesia yang ikut mendukung kegiatan ini, pungkasnya. (MBi)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button