RegionalSukabumi

IMM Bersama Kepolisian di Sukabumi Salat Ghaib dan Doakan Randi

SUKABUMI, MBInews.com — Puluhan Mahasiswa Ikatan Muhammadiyah (IMM) Sukabumi bersama anggota Kepolisian Polres Sukabumi Kota, gelar salat Ghaib bersama meninggalnya Alm. Randi Mahasiwa UHO Sulteng, di Halaman Polres Sukabumi Kota, Cikole, Kota Suiabumi, Rabu (2/10/19) malam.

Ketua IMM Cabang Sukabumi Rajib Rivaldi, mengatakan kegiatan tersebut, merupakan bentuk duka cita atas meninggalnya Almarhum Randi sebagai Kader IMM.

“Kami sangat berduka, namu ini menjadi himah bagi kita semua,” ucapnya.

Rajib memandang kejadian tersebut merupakan prilaku oknum yang tidak dikehataui, namun menuntut kepada Polri untuk mengusut tuntas kejadian tersebut.

“Usut tuntas pelaku yang menembak Almarhum dan berikan sanksi bagi pelaku tindakan refresif yang dilakukan para oknum keamanan kepada massa aksi,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Wisnu Prabowo pihaknya menyambut baik dengan ajakan salat Ghaib yang digagas oleh IMM Cabang Sukabumi.

“Kita mendoakan ka mahasiswa yang gugur di Sulawesi Tenggara mudah-mudahan almarhum diterima amal ibadahnya dan mudah-mudahan Khusnul Khotimah Amin ya robbal alamin,” ucapnya.

Pihaknya berharap dengam kejadian tersebut menjadi pelajaran bersama-sama diantara keduanya.

“Kita menjaga kondusifitas yang terjalin selama ini dengan baik yang sudah berjalan dengan baik agar sama-sama kita menciptakan rasa aman nyaman di Kota Sukabumi ini yang kita cinta ini” pungkasnya. (Dian)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button