Bandung Raya

Luncurkan Program Penghijauan, Zonar Bersama BPDASHL Cimanuk Citanduy Bagikan Bibit Pohon

Mbinews.id, Bandung– Dalam rangka memperingati hari jadi sanggar senam Zonar yang ke 21 tahun, pihaknya melakukan penanaman pohon jenis jambu merah yang bekerjasama dengan BPDASHL Cimanuk-Citanduy. Hal ini diungkapkan pelatih senam Zonar, Nani Kartini.

Acara ini dihadiri langsung oleh para anggota senam zonar kurang lebih 400 orang dari berbagai wilayah. Hadir pula perwakilan dari BPDASHL Cimanuk-Citanduy.

“Karena antusias masyarakat akan kesehatan, maka di hari jadi zonar ke 21 tahun ini, kami menjalin kerjasama dengan BPDASHL Cimanuk-Citanduy untuk melakukan penanaman bibit pohon. Bibit pohon ini akan dibagikan ke semua peserta dan anggota yang hadir di acara universary zonar ke 21 tahun ini,”ujar Nani disela acara universary zonar di Widiatrika jalan Cipamokolan Bandung,  Sabtu (19/10).

Lanjut Nani mengatakan senam merupakan kegiatan yang menyehatkan. Disamping tubuh kita sehat maka lingkungan juga harus sehat. Oleh karena itu bertepatan dengan ulang tahun zonar ini, kami mencoba melaksanakan program penghijauan. Salah satunya dengan melakukan penanaman bibit pohon jambu merah di rumah masing masing anggota.

Masih ditempat yang sama, perwakilan BPDASHL Cimanuk-Citanduy, Eman Suherman mengungkapkan karena senam untuk kesehatan. Maka dengan kepedulian akan kesehatan, kami memberikan bibit pohon jambu merah ini untuk kesehatan juga.

“Kenapa bibit jambu merah, karena jambu merah bagus untuk dikonsumsi dari kalangan anak anak sampai orangtua. Selain itu juga jambu merah bagus guna mengobati DBD. Sebanyak 500 bibit pohon jambu merah akan di bagikan kepada anggota sanggar senam Zonar,”pungkasnya. Koes

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button