SukabumiTNI/POLRI

Pemkot Sukabumi Apresiasi Kinerja TNI Dan Polri Saat Pengamanan Pelantikan Presiden RI

SUKABUMI – Mbinews.id. Pemkot Sukabumi sangat mengapresiasi kinerja TNI-Polri sehingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 bisa berjalan dengan kondusif diwilayahnya. Kata Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

“Alhamdulillah, Kami ucapkan terimakasih kepada pihak TNI dan Polri yang telah melaksanakan tugas negara dengan luar biasa mulai dari Pileg hingga pelantikan Presiden terpilih kemarin, TNI dan Polri berhasil mengamankan pelaksanaan pemilu 2019 yang aman, damai dan kondusif.” kata Achmad Fahmi, usai menghadiri dzikir dan do’a bersama di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Senin (21/10) sore.

Sementara itu, Wakil Walikota Sukabumi Andri Hamami menambahkan, pihaknya berharap semoga Kota Sukabumi semakin damai, kokoh dan kuat dalam persaudaraan serta dalam menegakkan nilai-nilai NKRI.

“Semoga nilai persatuan dan kesatuan semakin terjaga kembali dan tidak pecah belah” Kata Andri.

Hal senada disampaikan oleh Sekertaris Umum MUI Kota Sukabum KH. M. Kusoy, pihaknya menganggap suatu prestasi karna rangkaian Pileg & Pilpres 2019 dari awal sampai akhir di Kota Sukabumi  berjalan dengan aman dan lancar.

“Terimakasih yang sebesar besarnya kepada TNI dan Polri selama rangkaian pesat demokrasi hingga sampai pelantikan Presiden dan Wakilnya bisa aman, tertib dan nyaman” ujarnya.

Sementara itu Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama  (FKUB) Umat Budha Kota Sukabumi Handi Suhendra, pihaknya menilai hal tersebut merupakan kebanggaan, karna rangkaian Pileg & Pilpres 2019 di Kota Sukabumi  berjalan dengan aman dan lancar sampai ucapnya,

“Mulai dari Pileg, Pilpres hingga pelantikan Presiden TNI-Polri mampuh menjaga kondusifitas khususnya di kota Sukabumi yang tidak pernah ada riak – riak sedikit pun” pungkasnya. (Dian/Mbi)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button