RegionalSukabumi

Didin Syarifudin : Kenaikan UMK Kota Sukabumi Masih Abu-Abu

SUKABUMI, MBInews.id — Pembahasan kenaikan UMK antara Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kota Sukabumi bersama Apindo dan serikat pekerja tidak membuahkan hasil. Artinya rapat yang digelar di kantor Disnkertrans tersebut tidak ada sepakat untuk rencana berapa besaran UMK Kota Sukabumi.

“Rapat yang digelar hari ini, yang semula akan membahas besar UMK, malah hasilnya nihil,”ujar Kepala Disnakertarns Kota Sukabumi Didin Syarifudin saat dihubungi lewat telepon genggamnya. Rabu,(23/10/19).

Alasan tidak adanya kesepakatan dalam rapat pembahasan itu, Didin mengungkapkan, bahwa dalam perjalanan dialog, bahwa Apindo dan serikat pekerja masing-masing mempunyai persepsi yang berbeda.”Mereka menganggap adanya rencana kenaikan UMK itu masih abu- abu,”ujar Didin.

Jadi lanjut Didin, rapat pembahasan kenaikan besaran UMK ditunda sampai menunggu hasil keputusan rapat tentang pengupahan di Bogor.”Rapat ini kita tunda dulu, smapai menunggu hasil rapat dari Bogor tentang pengupahan,”singkat Didin. (Ardan/Mbi)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button