RegionalSukabumi

Catut Nama Wali Kota Sukabumi, Pengusaha Banyak yang Tertipu

SUKABUMI, MBInews.id – Adanya kabar  yang tidak sedap menimpa orang nomor satu di Kota Sukabumi untuk melakukan aksi penipuan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab,  membuat Walikota Sukabumi Achmad Fahmi geram dan menyayangkan mengatasnamakan nama dirinya.

Bahkan, belakangan ini ramai beredar berita terkait salah seorang pengusaha yang diduga tertipu dengan tawaran proyek bernilai miliaran rupiah mengatas namakan Wali Kota Sukabumi.

“Jujur saya sudah mendapat informasi beberapa waktu lalu. Tentunya saya sangat menyesalkan kejadian tersebut,”ujar Fahmi, saat ditemui di Balai Kota Sukabumi, Rabu, (30/10/2019).

Fahmi pun meminta kepada semua pihak khususnya pengusaha untuk lebih teliti dan berhati – hati terhadap berbagai tawaran yang tidak jelas. Terlebih mengatasnamakan dirinya.

“Saya berharap para pengusaha dapat lebih berhati – hati. Kalau ada tawaran lihat dulu dokumennya dengan teliti,”imbaunya.

Menurut Fahmi, kejadian tersebut tidak hanya terjadi di Kota Sukabumi, tapi terjadi juga di daerah lainnya. Bahkan dengan berbagai macam modus operandi.”Ada juga yang melalui telepon dan semacamnya. Pokoknya saya tegaskan harus hati – hati,”imbuhnya.

Fahmi juga menekankan kepada para pelaku untuk tidak bermacam – macam. Karena ada aturan – aturan yang berhubungan dengan pidana dan dapat berlanjut ke ranah hukum.”Sejauh ini saya konsultasikan dulu, apakah akan di usut atau tidak,”pungkasnya. (Ardan/Mbi)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button