Bandung RayaNasionalRegional

Ngaji Bareng HANNA, Dan Ustad Evie Effendi

BANDUNG, MBInews.id  – Kabar gembira Untuk warga kota Bandung terutama pecinta fashion tak hanya jadi bidikan pasar milineal, Brand fashion lokal Hanna hijab telah hadir di 3second Family Store Jl. Soekarno Hatta No. 618 Bandung. Kamis,(31/10/19)

Acara yang dimulai sejak pukul 9 pagi tersebut, bukan semata mencari keuntungan saja. Dalam acara tersebut ada kemasan dakwah Islam dengan  Ngaji Bareng Hanna. Dengan Tema Kajian yang menarik yaitu “Wanita-wanita Penghuni Surga”. Penceramahnya pun tak kalah menarik, yaitu Ustad Evie Effendie, dipandu oleh Daan Aria sebagai moderator, dan selaku narasumber, bintang tamu Talkshow event ini ada seorang influencer Bella Attamimi .

Acara ini merupakan Rangkaian Event dari Grand opening 3Second Family Store akan dilaksanakan pada tanggal 03 November 2019.

Dengan mengusung konsep “One Stop Shopping” 3Second Family Store mempunyai banyak sekali pilihan produk diantaranya jaket, kaos, sweater, kemeja, celana panjang, celana pendek, jeans, topi, dompet, hijab, baju anak, dan masih banyak produk lainya dengan berbagai merek berikut :

• 3SECOND

• GREENLIGHT

• MOUTLEY

• FAMO

• HANNA

• AZIZAH

• 3SECOND & MOUTLEY KIDS

Itulah berbagai macam fashion yang dihadirkan di 3second Family Store untuk memanjakan para fashionable masa kini agar terlihat semakin modis dan kekinian. Serta produknya komplit mulai dari fashion anak-anak hingga dewasa ada di 3second Family Store.Serta diskon Voucher 50% berlaku untuk all product dan all brand yang bisa  langsung ditukarkan di 3Second Family Store

Eva hijaber syar’i berusia 30 tahun sengaja datang dari Margahayu bersama ketiga orang kerabatnya. Kepada MBInews.id , ia mengaku datang ke acara yang memang sudah lama dinantinya.

“Tertarik plus penasaran juga, awalnya kita intip di Instagram. Eh kebetulan hari ini Hanna ada promo produk plus kajian religi. Seneng juga jadinya kita dapat double, discount, dan juga tausiah terkait berhijab sesuai syariat,” ujarnya.

Mengenai produk brand Hanna, Eva menilai cukup fashionable dengan trend limitid dari setiap style yang dikeluarkan. “Pokoknya penasaran deh jika sampai tidak kenakan produknya,” kata hijaber berparas ayu itu, menambahkan.pungkasnya. (Mbi)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button