Sukabumi

Kiat Membersihkan Harta Penghasilan Pematik Habit H. Erwin SE

Mbinews.id, Sukabumi– Bertempat di Jalan Gang Mesjid Babakan Surabaya H. Erwin SE membagikan zakat penghasilan giliran RW 4,5 dan 6 Babakan Surabaya dan hal ini sudah terbiasa sejak mempunyai penghasilan lebih dari sejumlah bidang usaha yang dilakoninya. 2/11/19.

H. Erwin SE melakukan kegiatan ini secara periodik setiap bulannya yang berjalan semenjak sebelum jadi dewan pun sudah dilakukannya ungkap salah seorang warga dilingkungan rumahnya. Haji Erwin nama sapaan akrabnya dinilai warga sekitar sudah banyak membantu kesusahan, permasalahan dan memberikan solusi apapun untuk warganya, pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan.

“Khusus untuk berbagi zakat penghasilan Haji Erwin memberikan pada kaum dhuafa dan yatim piatu serta manula yang sudah didaftarkan disetiap RW masing-masing yang dapat giliran untuk warga yang berhak menerimanya” ungkap Bagus koordinator kepemudaan Babakan Surabaya.

“Bantuan Haji Erwin sangat membantu sekali bagi warga dari ambulans, mobil serbaguna gratis,  warga yang terdampak masalah pendidikan, kesehatan,  kesejahteraan hingga hal lainnya” tambah Bagus.

“Haji Erwin memang sudah terbiasa membantu dan dekat dengan warga,  alhasil dengan  sendirinya bisa dilihat dari hasil perolehan suara kampanye kemarin” imbuh Bagus.

“Beliau Agamis dan berjiwa sosial tinggi juga punya visi misi dan progres tepat untuk kebaikan warga dan kota Bandung serta cinta perubahan kearah kebaikan itu yang bisa diambil untuk kami kaum muda” tandasnya.

“Setiap ada kegiatan keagamaan, sosial,  kepemudaan bahkan yang lainnya bernilai positif Haji Erwin selalu Resfek, antusias, mendorong bahkan ikut terlibat langsung didalamnya” tambah Fitria Jamilah Ketua Panitia Games Enterptise.

“Sengaja mengusung Games Enterprise karena kegiatan tersebut bertempat di Jalan Gang Mesjid yang diadakan dan melibatkan oleh kepemudaan RW 4, 5 dan 6” Penjelasan Fitria.

H. Erwin pada dasarnya bisa merangkul semua pihak, golongan bahkan dengan kesufelannya bisa masuk dan diterima oleh siapapun. H. Erwin bisa berdialog dengan siapapun hingga bisa menyelesaikannya dengan hal Soluktif tutur salah satu tokoh warga Babakan Surabaya, Iding.

Dimana pun berada dari diskusi, pidato, mengemukakan paparan H. Erwin sudah nampak terbiasa dan biasa tidak sedikit pun rasa canggung hal itu sebagai bukti bahwa beliau bisa diterima dan menerima siapapun dan berada dimanapun.

Dalam pemberian zakat penghasilan kali ini H Erwin SE berpesan semoga warga yang mendapatkan sebagian harta ini bisa bermanfaat, mengurangi beban hidup dan yang utama mendapatkan berkah dan kebarokahan serta Rahmat Hidayah dari Allah SWT, Aamiin ya rabbal alamiin.

Dihitung-hitung nampak dari perhitungan atas barang yang dijadikan zakat penghasilan dapat dinilai melebihi 2,5% dari penghasilannya sebagai dewan tapi alhamdulillah Haji Erwin memiliki usaha lain dan berikan rezeki lebih dari Allah SWT. Dimana H Erwin saat ini membagikan 500 bingkisan sembako, pemberian ala kadarnya yang bersifat sepontan pada anak yatim,  manula dan inspirasi lainnya dari pemuda yang suka shalat subuh dan lainnya.

“Kami ucapkan terima kasih pada semua yang selalu terlibat membantu,  ikut mengemas, mempersiapkan, membagikan sebagian harta ini untuk warga,  semoga Allah SWT membalas segala amal kebaikan Anda” paparan H Erwin.

“Pada yang menerima semoga bermanfaat, jangan dilihat kecil besarnya harta yang dibagikan tapi nilailah keikhlasan yang kami berikan” pesannya.

H Erwin SE memberikan paparannya sebagai anggota dewan DPRD kota Bandung dan sebagai Ketua DPC PKB meminta seluruh warga mendoakan dan dukungannya sambil berpesan jika butuh aspirasinya terkait pendidikan, kesehatan,  kesejahteraan dari warga Babakan Surabaya bisa langsung disuarakan pada kami baik di rumah yang sengaja memberikan gaji pada 10 advokasi atau langsung ke komisi D DPRD Kota Bandung untuk diserap aspirasinya terkait bidang yang kerjakannya.

“Ini semua berkat doa, dukungan, memanjangkan talisilaturahmi, meneruskan risalah Rasulullah untuk menyayangi fakir miskin dan anak yatim, dan meneladani Rasulullah atas kepemimpinan, yang menjadi suriteladan bagi kita semua” pungkasnya.(iwnaruna)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button