SukabumiTNI/POLRI

Pasca Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan, Polres Sukabumi Kota Perketat Penjagaan

SUKABUMI, Mbinews.id – Pasca terjadinya ledakan Bom Bunuh diri di Polrestabes Medan, Sumatera Utara. Kepolisian Polres Sukabumi Kota perketat penjagaan di pintu masuk , Rabu (13/11/19).

Pantauan dilokasi, sejumlah anggota polisi yang berjaga di Pintu masuk melakukan pemeriksaan indentitas dan barang bawaanya kepada warga masyarakat yang akan masuk ke Polres Sukabumi Kota dalam rangka menjaga keamanan di Polres Sukabumi Kota, (13/11) sore.

Kabag Ops Polres Sukabumi Kota,  Kompol Suryo Wirawan mengatakan, hal tersebut dilaksanakan upaya peningkatan pengamanan diwilyah Polres Sukabumi Kota pasca terjadinya Bom Bunuh diri di Polrestabes Medan Sumatra utara.

“Tentunya polres Sukabumi kota meningkatkan kewaspadaan terutama penjagaan dan pemeriksaan, baik barang bawaan seperti Tas dan identitas yang bersangkutan, untuk kita ketahui apa isi yang ada di dalamnya” ucapnya

Dalam peningkatan keamanan, pihaknya memberlakukan satu pintu untuk memudahkan pengawasan masyarakat yang masuk kearea Polres Sukabumi Kota.

“Pengawasan ini akan kita perketat dan akan terus di lakukan, begitu juga kepada personil sendiri dan jajaran yang berada di Polsek-Polsek” pungkasnya. (Dian/mbi)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button