JabarRegionalSukabumi

Jelang Muskorda IJTI Sukabumi Raya, Kandidat Calon Televisi Ternama Bermunculan

SUKABUMI, MBInews.id – Jelang musyawarah kordinator daerah (Muskorda) Sukabumi Raya Ikatan Jurnalis Televisi (IJTI) kandidat calon dari televisi ternama pun bermunculan.

“Rencana musyawarah IJTI Sukabumi raya akan digelar pada 7 Desember 2019 mendatang dengan agenda pemilihan Ketua dan musyawarah kordinator daerah” kata ketua panitia Muskorda IJTI Sukabumi Raya Budi BS, Jumat (29/11/19).

Pembentukan korda IJTI Sukabumi Raya digelar untuk pertama kali, setelah menempuh persyaratan yang telah ditentukan oleh pengurus IJTI pusat.

“Kali ini musyawarah di Sukabumi baru pertama kali dan nantinya akan di sahkan oleh IJTI Pusat” kata Budi BS.

Sementara itu, sekertaris Muskorda Sukabumi raya Panji Apriyanto menambahkan, saat ini yang bermunculan yang akan mencalonkan diri sekitar 7 orang dari televisi ternama secara nasional.

“Sejauh ini riak-riak persaingan sudah terlihat,  buktinya ada beberapa calon yang telah melakukan komunikasi kepada panitia penyelenggara” ungkap Panji, (29/11/19).

Panji menuturkan, tujuan Muskorda IJTI Sukabumi Raya tersebut tiada lain untuk  mempersatukan dan mempererat silaturahmi dan eksistensi khususnya Jurnalis Televisi.

“Mengingat organisasi lembaga negara yang diakui selian PWI dan AJI ada IJTI. Nah IJTI kedepannya bisa berkontribusi untuk Sukabumi” tuturnya. (Dian/Ardan)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button