JabarNasionalPolitikRegionalSukabumi

GMNI Kota Sukabumi, Abdullah Masyhudi : Kongres kemaritiman XXI Di Ambon Tidak Sesuai Organisasi Penuh Kecurangan Dan Intimidasi

SUKABUMI, MBInews.id – Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) daerah Sukabumi Abdullah Masyhudi menganggap kongres Kemaritiman XXI GMNI di Ambon yang berlangsung selama 28 November hingga 2 Desember 2019, dianggap tidak sesuai sebagaimana mestinya organisasi, ujarnya.

“Kongres kemaritiman XXI GMNI di Ambon yang gelar selama 4 hari penuh kecurangan yang didesain oleh oknum oligarki dan penuh akan sarat kepentingan” kata Abdul Senin (2/12/19).

Abdul mengungkapkan, bukan hanya kecurangan. Bahkan saat berlangsungnya kongres, adanya intimidasi kepada peserta oleh pihak kelompok yang punya kepentingan.

“Bukan saja ancaman. Bahkan benturan fisik pun terjadi. Hingga akhirnya rusuh saat kongres” ungkapnya.

Abdul menuturkan hal itu terjadi, bukan saja terjadi kepada GMNI daerah Sukabumi, tapi dirasakan oleh daerah lainnya yang hadir sebagai peserta kongres.

“Sangat menyayangkan hal ini terjadi dalam kongres. Harusnya beradu ide dan gagasan untuk kelangsungan kemajuan organisasi” tandasnya. (DH/Ardan)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button