CianjurJabarTNI/POLRI

Kecelakaan Maut Di Jembatan Cikundul Ciloto Cianjur, Satu Pemotor Tewas

CIANJUR, MBInews.id –  Kecelakaan maut yang menewaskan pengemudi sepeda motor honda E 5622 HO  pengemudi motor Langsung jatuh ke bawah jembatan dan meninggal dunia di tempat kejadian,Kecelakaan maut terjadi di Jembatan Cikundul, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupatn Cianjur, Minggu (1/12/2019).

Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, mengatakan kecelakaan di Jembatan Cikundul Ciloto itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Kendaraan yang terlibat di antaranya mobil Kijang Inova nomor D 1692 VH yang dikemudikan oleh nama Yoga dan sepeda motor honda E 5622 HO.

Kronologis kecelakaan bermula ketika Kijang Inova datang dari arah Cianjur menyalip kendaraan di depannya. Namun kemudian oleng ke kanan dan bertabrakan dengan sebuah sepeda motor dan menabrak pagar jembatan.

Dalam keterangan Kepada awak media, “Pengemudi sepeda motor jatuh ke bawah jembatan dan meninggal dunia di tempat. Kejadian laka tersebut diserahkan ke Unit Laka Polres Cianjur,” paparnya

Belum diketahui identitas korban tewas yang merupakan pengendara sepeda motor E 5622 HO. Korban luka dan korban jiwa dibawa ke RS Cimacan Cianjur. (mbi)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button