Bandung RayaJabarKronik

Pra Lounching “KJRT BC” Siap Ramaikan Kicau Mania

BANDUNG, MBInews.id – Kicau Mania Siap –siap Datang di keanu Jabar racing team (KJRT) pra Lounching event mingguan dalam satu Minggu ada 3 kali gelaran dari hari selasa jumat dan Minggu.

H.denis  pemilik pemilik Acara gelaran KJRT juga baru pertama kali dilakukan pihak panitia hari ini dilapangan gupusmu, jalan Cikutra no 201  samping Giri Citra, Bandung,(3/12/2019)

Roni Lodaya sebagai ketua pelaksana, menjelaskan acara hari ini dilakukan bentuk pra louching KJRT BC dan rencana lounching dilakukan tanggal 29 Desember 2019 dilakukan dilapangan Gupusmu kota Bandung

Menurut Roni Perlombaan  dibagi menjadi beberapa kategori : Murai Batu,  Kacer , cucok ijo, Lovebird, pancet, murai batu junior dan Anis merah.

“Juri diambil dari independen untuk gelaran di KJRT BC ini,” dan total juri ada 10 orang juri yang sudah tahu dan mengenal penilaian dilihat irama lagu untuk murai untuk Lovebird dilihat dari panjang ekeknya suara .

Hari ini peserta gantangan ada 350 peserta inidi semua kategory,  baru padahal baru dibuka gelaran ya hari ini, “mudah mudahan seterusnya ini makin bertambah pesertanya dan jadi gelaran yang paling banyak peserta nya,”ucap roni

Hadiah diberikan pihak panitia beragam dari total nilai bentuk uang + piagam dan piala dan hadiah dihitung  dari  jumlah gantangan peserta yang ikut.

Kelas utama Hadiah  berupa uang dengan jumlah 31 gantangan total nilai juara ke satu 800.000 kedua 400.000,Selain dari hadiah unag ada hadiah berupa pakan dari pihak sponsor turnamen

“Dorrprize tiap bulan 1 kali dengan hasiah berupa ada  voucher belanja dengan Nilai Rp. 1.000.000 dan sangkar burung love bird dan tabok untuk hadiahnya,”ucapnya

Perlombaan juara 1 kategori murai batu di menangkan oleh club’ padepokan murai Udin dengan nama simurai kangjeng.

Hobi dari branding burung dari tahun 2007 dengan ring sendiri dengan alamat ciberiem ikut perlombaan kontes hanya di murai saja , Sponsor KJRT BC dari Honda ibrm Cicendo kjs auto shop  GP oil Arga putra. (mbi)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button