JabarRegionalSukabumi

Komunitas Ojol Kota Sukabumi Lakukan Pengalangan Donasi Bantuan Untuk Korban Bencana

SUKABUMI, MBInews.id – Sejumlah Komunitas Driver ojek online Sukabumi mengelar penggalangan donasi untuk korban bencana untuk Jabodetabek dan Jawa Barat di beberapa titik strategis di Kota Sukabumi.

“Penggalangan dilakukan di beberapa titik diataranya di depan Pendopo Jl. Jend. A Yani Kota Sukabumi, Jogja Jl. RE Martadinata, Citimall Jl. Jend. A. Yani. Taman Alun-alun Kota Sukabumi” ujar perwakilan Relawan Ojol Sukabumi Aldi Brances, Rabu (8/1/2020).

Aldi mengatakan berharap hal tersebut merupakan inisiasi dan cita-cita bersama komunitas ojek online yang ada di Sukabumi untuk menggalang donasi bantuan kepada Korban Bencana di Jabodetabek dan Jawa Barat.

“Meskipun tidak sepenuhnya ya setidaknya kami bisa berkontribusi untuk membantu korban” ujarnya.

Aldi berharap semoga  bencana yang terjadi di Indonesia ini bisa menjadi pelajaran dan hikmah bagi semua masyarakat salah satunya dengan sama-sama berduyun menyisihkan sebagian harta yang dimiliki untuk membantu mereka.

“Hasil penggalangan yang terkumpul nantinya akan disalurkan oleh kami secara langsung dan berkoordinasi bersama Baraya Online yang berada di lokasi bencana” pungkasnya (Dian/MBI)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button