PWI Dan Menwa Kota Sukabumi Salurkan Logistik Bantuan Untuk Korban Bencana Bogor Dan Banten – mbinews.id
BogorJabarRegionalSukabumi

PWI Dan Menwa Kota Sukabumi Salurkan Logistik Bantuan Untuk Korban Bencana Bogor Dan Banten

SUKABUMI, MBInews id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sukabumi bersama dengan Korp Resimen Mahawarman (Menwa) Sukabumi mengirimkan logistik bantuan kemanusiaan untuk korban bencana Bogor dan Banten.

Ketua PWI Peduli Kota Sukabumi Drs. Ahmad Rayadie mengatakan, pihaknya bersyukur atas dukungan keterlibatan semua pihak, sehingga bisa memberikan bantuan kepada korban musibah.

“Alhamdulillah kita PWI Kota Sukabumi dan Korp Mahawarman dapat memberikan bantuan sosial kepada korban bencana alam di Bogor dan Banten dan bantuan ini merupakan gelombang pertama” katanya, Jumat (10/1/2020).

Raya meyebutkan alasan akan mengirimkan kembali bantuan logistik kepada korban bencana alam karena banyak pihak yang ingin menitipkan bantuannya ke PWI Kota Sukabumi.

“Kita kedepan akan mengirimkan kembali, saat ini kita sedang menginventarisir titipan dari para donatur, pemerintah daerah dan yang lainnya” tuturnya.

Sementara itu Korp Mahawarman Sukabumi Iskandar menuturkan, pihaknya telah mengumpulkan kebutuhan yang sangat penting untuk para korban bencana alam di Bogor dan Banten.

“Bantuan ini berupa pakaian layak pakai, Beras, makanan dan uang yang hari ini kita akan antarkan terlebih dahulu ke Universitas Djuanda (UNIDA) untuk didistribusikan langsung” tuturnya.

Pihaknya berharap dengan bantuan tersebut bisa membantu mereka dan semoga bermanfaat “Semoga Allah SWT membalas kebaikan kita dengan yang lebih baik” ujarnya.(Dian/MBI)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button