Bandung RayaEkonomiJabarRegional

PT.Pos Indonesia Bangun Kerjasama Dengan SEO Luncurkan Aplikasi Pengiriman Digital FastPOS

BANDUNG, MBInews.id – Kerjasama dan sinergritas  yang dibangun PT.Pos Indonesia (Persero) dengan PT Siber Ekosistem Optima (SEO), terus menunjukan keseriusannya dalam berinovasi terutama disektor pasar digital PT Pos Indonesia. Terobosan baru dengan penerapan platform digital Fastpos untuk memperluas jangkauan pelayanan pelanggan,terutama di sisi penjemputan barang yang akan dikirimkan, dengan dukungan Platform Fastpos.

Portal pengiriman milik PT. Pos Indonesia yang bernama QOB (Q-online Booking) ini akan langsung terhubung dengan para kurir-kurir yang tergabung dalam Platform Fastpos guna melakukan penjemputan penerapan sinergi dua platform ini diresmikan melalui penandatangan kerjasama keagenan yang dilakukan di kantor Pusat PT.Pos Indonesia,jalan Cilaki,bandung, Senin (27/1/2020)

“Ini adalah jawaban PT. Pos Indonesia untuk kebutuhan masyarakat saat ini khususnya dalam hal pelayanan jemputan pengiriman barang melalui sebuah aplikasi digital”,ujar Charles sitorus direktur komersial PT. Pos Indonesia (persero)

Charles menambahkan, dengan terkoneksinya QOB yang memang dibangun untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan orsering layanan kiriman Pos terhubung dengan fastpos yang akan langsung mendatangkan kurirnya untuk melakukan penjemputan barang secara langsung dirumah atau dikantor pelanggan  ini secara otomatis pelanggan tidak perlu repot lagi

SEO yang telah dipercaya sebagai mitra strategi PT Pos Indonesia (Persero)pun sepertinya tidak mau tanggung –tanggung dalam mengkomsusmsi kan layanan baru ini ini kemasyarakat karena sejatinya penandatangan kerjasama ini juga adalah merupakan titik awal dari serangkaian kegiatan dan edukasi yang akan berujung  kepada grand lounching Fastpos yang bertajuk “SALAM INDONESIA – kembalinya sang Legenda”.

“ini memang adalah niat utama kami dalam membangun sebuah ekosistem untuk bersinergi untuk negeri, untuk Indonesia karena Fastpos yang 100% asli Indonesia ini, akan terus membutuhkan dukungan masyarakat Indonesia untuk dapat mengembangkan teknologi bersama PT. Pos Indonesia, sehingga dapat terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan dan dinikmati dari berbagai kalangan terutama di era persaingan industry 4.0 ini.” Jelas Ery Saputra, Direktur Utama CEO.

Tidak berhenti sampai disitu saja  sinergi anatara PT Pos Indonesia (persero) dan SEO ini juga tengah mempersiapkan sebuah program yang akan memfasilitasi dan mendorong segala usaha kecil dan menengah milik masyarakat Indonesia (UMKM) untuk dapat terus tumbuh bersama dalam memperbaiki sector produksi perluasan pasar dan dukungan jasa logistic yang berteknologi guna meraih masa depan yang lebih baik.

Fastpos adalah sebuah flatform digital dalam bentuk aplikasi yang menawarkan layanan –layanan antar jemput barang serta layanan kurir dalam bentuk format digital pruduk besutan dari PT Siber Ekosistem Optima(SEO) ini menghadirkan pengalaman baru dan seru buat masyarakat luas dalam menikmati produk-prouduk kurir logistic di Indonesia.

“Mohon doa restunya, agar semua rencana baik ini dapat terlaksana dengan lancer kami percaya jika bersama dengan dukungan semua pihak yang telah dan tergabung dalam ekositem “Sinergi Anak negeri “ Kita akan bangkit dan meraihnya untuk kita untuk Indonesia,”pungkas, ery

PT. Pos Indonesia (Persero) mempunyai jaringan yang sangat luas hingga 4.800 kantor pos  Online dengan jumlah titik layanan (Point Of Sales) mencapai 58.700 titik dalam bentuk kantorpos, Agen Pos, Mobile Pstal Servise dan lain- lain. Pos Indonesia memeliki jaringan yang dedicated system distribusi yang handal selain layanan kuriri dan logistic  PT Pos Indonesia memiliki bisnis layanan keuangan berupa : layanan Pospay (Bill Payment) sudah terhubung hampir 400 lebih biller, Pengiriman Uang (Weselpos Instan Kemitraan wetern, Union, MoneyGram.(Alfaz)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button