JabarPemerintahanSukabumi

Pemkot Sukabumi Lakukan Perombakan Penjabat Eselon II, III, IV, Achmad Fahmi : Segera Akan Lakukan Proses Open Bidding

SUKABUMI, MBInews.id – Sebanyak 53 pejabat eselon II,III,IV dan Fungsional lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi di ambil sumpah janji jabatanya. Acara tersebut berlangsung di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Rabu, (05/02/2020).

Dari jumlah tersebut, diantaranya 8 pejabat eselon II di lakukan perombakan. Diantaranya Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) yang sebelumnya diisi oleh Iskandar kini dijabat oleh Kardinasoedi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertaina dan Peternakan (DKP3).

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi mengungkapkan, jika pengambilan sumpah jabatan iniĀ  salah satunya ingin mempercepat kekosongan-kekosongan di SKPD ini bisa diisi. Dan untuk SKPD yang masih kosong seperti Bappeda, BPKD, dan Dinkes masih dijabat oleh Plt.”Segera kita juga akan lakukan proses open bidding, sehingga kekosongan yang ada saat ini bisa cepat terisi,”ujar Fahmi.

Fahmi juga mengungkapkan rasa Kekecewaan dalam proses pengambilan sumpah jabatan ini pasti ada, karena tidak ditempatkan sesuai harapan. Namun ungkap Fahmi, apa yang dilakukan kali ini sesuai dengan kebutuhan dan akan mampu mempercepat pembangunan.

Sehingga tidak perlu gaduh dan ramai tapi jalani dengan sebaik-baiknya. Ke depan para pejabat harus menjalani kinerja terbaik.”Wajar jika ada yang kecewa dan bahagia. Yang penting mari kita melayani masyarakat dengan baik dimanapun kita ditempatkan. Selain itu juga para pejabat yang dilantik diharapkan mampu menyelaraskan visi dan misi wali kota dan wakil wali Kota Sukabumi dalam rangka pencapaian target pembangunan,”pungkas Fahmi. (ardan/ Mbi)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button