JabarSukabumiTNI/POLRI

Ketua Bhayangkari, Nungky : Ingatkan Anggotanya Bijak Gunakan Medsos & Berita Hoaks

SUKABUMI, MBInews.id – Jelang Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Sukabumi, Ketua Cabang Bhayangkari Sukabumi Kota Nungky Wisnu Prabowo ingatkan anggotanya untuk bijak dalam mengunakan media sosial di dunia maya.

“Menghimbau untuk bijak dalam bermedia sosial. Banyak kasus yang terjadi akibat tidak bijak. Saling ledek antar pendukung satu sama lain, hingga mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan.” ujarnya, disela-sela kunkernya di Polsek Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Rabu (12/02/19).

Tidak hanya itu, Nungky juga meminta kepada anggotanya untuk mewaspadai informasi atau berita bohong alias hoaks dengan cara chek and rechek mencari kebenaranya kepada intansi yang berwenang atau kepada bersangkutan supaya tidak terjebak dan terjerat hukum nantinya.

“Hati-hati jangan sampai termakan isu atau berita tidak jelas alias hoaks yang tujuannya untuk menjelekan orang lain. Apalagi sampai menyebarkannya. Sangat berbahaya dan berdampak kepada sangsi hukum nantinya” ujarnya.

Pada kunjungan kerjanya tersebut, Ketua Bhayangkari Sukabumi Kota berserta anggotanya memberikan santunan kepada pensiunan anggota Polri didampingi Wakil Ketua Bhayangkari cabang Sukabumi Kota dan Ranting Bhayangkari Kebonpedes.(Dian/MBI)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button