JabarPemerintahanSukabumi

Walikota Sukabumi : Hasil Swab, Tiga Pasien Dinyatakan Positif Covid-19

SUKABUMI, MBInews.id – Walikota Sukabumi Achmad Fahmi mencatat adanya penambahan dua orang pasien positif covid-19 setelah keluarnya hasil swab 2 April 2020 lalu. Sehingga sampai saat ini jumlah pasien yang positif berjumlah tiga orang.”Dari proses Swab ke 16 orang, empat orang yang baru keluar hasilnya, dan dua diantaranya dinyatakan positif covid-19,”ujar Fahmi usai dalam releasnya di pusat informasi Covid-19 Dinkes Kota Sukabumi. Jumat, (10/04/2020).

Kedua pasien positif covid-19 tersebut, berkaitan erat dengan intitusi negara yang berada di wilayah Kota Sukabumi. Bahkan kedua pasien tersebut sedang dan sudah menjalani proses isolasi disalah satu rumah sakit.”kedua pasien positif itu sudah di isolasi di salah satu rumah sakit,”kata Fahmi.

Fahmi juga menuturkan, kedua orang yang positif tersebut, hasil tracking Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang masuk dalam data Covid-19 yang ada di Kota Sukabumi.“Kartu identitas pengenalnya berada di wilayah Kota Sukabumi. Maka kami mencatatkan terjadi penambahan pasien positif 19 asalnya satu orang. Kini bertambah menjadi 3 Orang,”ujar Fahmi.(ardan/MBI)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button