JabarPemerintahanSukabumi

Hasil Swab Institusi Yang Sama, Pasien Positif Covid-19 Bertambah Lima, Fahmi : Total Pasien Menjadi Delapan Pasien Di Kota Sukabumi

SUKABUMI, MBInews.id – Pasien positif covid 19 di kota sukabumi bertambah lima orang . Sehingga saat ini total menjadi 8 orang. “Hasil swab kemaren sore, pasien covid-19 itu bertambah 5,” ujar Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dalam press releasenya di media centerr covid19. Senin, (13/04/2020)

Ke delapan pasien tersebut saat ini sudah dirawat di salah satu rumah sakit dan keadaan para pasien tersebut sehat.”Sudah kita isolasi di salah satu runah sakit di Kota sukabumi,” tuturnya.

Fahmi mengatatakan lima orang tambahan yang psotif covid-19 itu masih di salah satu intitusi yang sama dengan 3 orang yang sebelumnya.”Dua tambahan orang positif covid-19 itu masih sama dengan intitusi yang 3 pasen kemaren,”terang Fahmi.

Fahmi juga ingin warga masyarakat sekitar intitusi tersebut dapat mengurangi aktifitas dan interaksi di wilayah tersebut.”Kita akan lakukan presing. Sebab pasti ada interaksi warga dengan 8 pasen tersebut,”pungkas Fahmi.( Ardan/mbi).

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button