JabarPemerintahanSukabumi

Hari Pertama, DPRD Kota Sukabumi Ikut Terjun Pantau PSBB

SUKABUMI, MBInews.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi ikut memantau jalanya  penerapan Pembatasan Sosial Berskal Besar (PSBB) dihari pertama. Bahkan dewan meminta masyarakat bisa mematuhi serta mendukung program tersebut, sebab diterapakanya PSBB salah satu bentuk untuk memutus mata rantai penyebaran covid- 19.”keberhaailan PSBB juga butuh dukungan dari masyarakat,”ujar Ketua DPRD Kota sukabumi Kamal suherman saat memantau penerapan PSBB di hari pertama bersama unsur Forkopimda di Jalan A. Yani. Rabu,(06/05/2020).

Kamal yang didampingin oleh anggota Dewan lainya Henri Slamet dan Sekerataris DPRD Asep L Sukmana, juga ikut mensosialisasikan tentang PSBB.Diantaranya, agar masyarakat tidak lupa untuk selalu pakai masker, serta ikuti aturan penerapan PSBB.”PSBB ini bukan hanya pemerintah saja yang terlibta, dewan juga harus ikut teelibat termasuk masyarakat,”tuturnya.

Kamal berharap, wabah covid-19 secepatnya berakhir, sehingga semua aktifitas bisa kembali normal.”Dampak dari wabah ini sangat besar, terutama efeknya terhadap roda perekonomian. Untuk itu mari kita sama sama perangi covid-19, dengan ikuti anjuran pemerintah dan protokol kesehatan,”(ardan/MBI)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button