HukumJabarSukabumiTNI/POLRI

Kapolda Jabar Pimpin Sertijab Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo Ke Kapolres Baru AKBP Sumarni

SUKABUMI, MBInews.id – Kapolres Sukabumi Kota akhirnya resmi dijabat oleh AKBP Sumarni menggantikan AKBP Wisnu Prabowo pasca dilaksanakannya serah terima jabatan terhadap sejumlah pimpinan di kesatuan Polda Jabar, Rabu (27/05/2020).

Sertijab berlangsung di aula Muryono Polda Jaba dipimpin oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi serta dihadiri oleh pejabat utama Polda Jabar dan diikuti oleh 12 Peserta sertijab.

Dalam keterangan persnya yang diterima, Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengatakan, sebelumnya mengucapkan terima kasih rasa terimakasih atas kinerja dan dedikasinya selama melaksanakan tugasnya selama menjabat

“Kepada rekan-rekan pejabat baru, selamat datang di Polda Jabar, semoga betah dan cepat menyesuaikan diri, sehingga diharapkan semuanya mampu mengemban amanatnya” katanya.

AKBP Sumarni merupakan Polisi Wanita yang pertama mengukir sejarah menjabat sebagai Kapolres Sukabumi Kota yang ke 14, setelah 17 tahun dipimpin oleh seorang Perwira Menengah Polisi berpangkat AKBP.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Sumarni sebelumnya menjabat Kanit Subdit III DitTipidkor Bareskrim Polri. Sedangkan Wisnu Prabowo saat ini diangkat sebagai Kabag Dalpres Polda Metro Jaya usai menjabat Kapolres Sukabumi Kota.(Dian/MBI)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button