JabarPemerintahanSukabumi

Peringati Hari Sepeda Dunia, Wali Kota Sukabumi Pantau Kondisi Kota Gunakan Sepeda

SUKABUMI, MBInews.id – Walikota Sukabumi Achmad Fahmi memanfaatkan moment peringatan world Bicyle Day (Hari Sepeda Dunia) dengan memantau kondisi Kota Sukabumi dengan menggunakan sepeda. Ditengah kondisi pandemi Covid-19 ini, orang nomor satu di Kota Sukabumi tersebut, juga menghimbau agar masyarakat tidak lupa untuk terus berolahraga.

“Di hari sepeda dunia ini yang diperingati setiap tanggal 3 Juni, saya himbau agar masyarakat terus melakukan olahraga, terutama di tengah pandemi covdi-19,”ujar Fahmi. Rabu, (03/06/2020).

pemantauan dengan bersepeda, Fahmi juga mengingkatakan agara masyarakat tidak lupa untuk selalau menggunakan masker, menghindari jaga jarak, serta ,menghindari kerumunan. Hal itu tentu saja untuk mencegaha penyebaran virus tersebut.”dengan bersepeda saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak lupa pakai masker,”ujarnya.

Di sisi lain dengan menggunakan sepeda dapat lebih ramah lingkungan dan mengurangi polusi udara. Seperti diketahui, Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menetapkan 3 Juni sebagai World Bicycle Day atau Hari Sepeda Sedunia.(ardan/MBI)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button