JabarSukabumiTNI/POLRI

Forkopimda Kota Sukabumi Gencar Turun Cek Kedisiplinan Warga Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

SUKABUMI, MBInews.id – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi terus gencar turun kelapangan mengecek kedisiplinan warga dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covdi-19. Selasa,(9/06/2020)

Pengecekan tersebut,dipimpin langsung oleh Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, dan Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, yang langusng menyisir Pasar Tradisional.

Walikota mengatakan, Forkopimda terus mendorong kedisplinan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak (physical distnacing).”Kami akan terus dorong masyarakat untuk terus merepakan protokol kesehatan,”tutunya.

Dalam pengecekan tersebut, Forkopimda juga membagikan masker serta melakukan edukasi kepada warga tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Hal itu juga merupakan bentuk untuk mencegah penyebaran covid-19.”Selain melakukan pengecekan, kami juga berikan edukasi kepada warga tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan. Termasuk mebagi-bagikan masker,”ungkapnya

Walikota juga sangat berharap daerahnya benar-benar pulih dan kembali ceria seperti dulu lagi.”Kami berahrap Sukabumi benar-benar pulih dari covdi-19,”pungkasnya. (ardan/MBI)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button