JabarOlahragaPemerintahanSukabumi

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi Minta Dukungan Ke Emil Terkait Pembangunan lapangan Merdeka

SUKABUMI, MBInews.id –  Walikota Sukabumi Achmad Fahmi meminta dukungan kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengenai Pembangunan Lapang Merdeka Kota Sukabumi di tahun 2021. Permintaan tersebut di lontarkan oleh Fahmi dalam sambutanya di kegiatan pemberian bansos  peringatan Adhiyaksa tingkat Jawa Barat di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi. Sabtu, (25/07/2020).

Fahmi mengungkapkan, rehab Lapang Merdeka direncakan akan dikerjakan pada tahun 2019, karena ada hal-hal teknis maka terpaksa harus tertunda. Kemudian ditahun 2020 kembali rencana tersebut harus terhambat, disebabkan adanya recofusing untuk Covid-19.

Makanya kata Fahmi, ditahun depan setidanya Provinsi Jawa Barat bisa mendukung rencana rehab Lapang Merdeka tersebut. Pasalnya, keberadaan Lapang tersebut satu-satunya yang ada di tengah Kota Sukabumi. Sehingga banayk masyarakat yang datang untuk berolahrga.”Kalau hari sabtu dan Minggu semua masyarakat tumplek disini untuk melakukan aktifitas olahrga. Mudah-mudahan Pak Gubernur mengambulkan rencana pemda dan masyarakat Kota Sukabumi,”pungkas Fahmi.(ardan/Mbi)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button