Cimahi & KBBJabarRegional

Walikota Cimahi Hadiri Milad Pertama Yayasan Pesantren Gratis Darul Hamid

CIMAHI, MBInews.id – Walikota Cimahi Ir. H. Ajay M. Priatna, M.M., menghadiri kegiatan Milad Yayasan Pesantren Gratis Darul Hamid yang pertama di Komplek Melong Green Garden Jl. Boeing II no 2 Rt 07 Rw 28 Kel. Melong, Kec. Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Minggu (13/9/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan anak yatim juga melaksanakan acara khitan gratis kepada 25 anak yatim yang dilanjutkan dengan peletakan titik sumur Sible serta gunting pita oleh Walikota Cimahi Ir. H. Ajay M. Priatna, M.M.,

Dalam sambutannya Ir. H. Ajay M. Priatna, M.M., mengatakan, “Saya merasa bahagia bisa hadir dalam acara Milad Yayasan Pesantren Gratis Darul Hamid bersama anak-anak yatim. Semoga Yayasan Pesantren Gratis Darul Hamid semakin maju,” ucapnya.

“Dalam kesempatan ini saya memberikan santunan kepada anak-anak Yatim sebesar 10 juta. Semoga menjadi motivasi bagi kita semua untuk selalu berbuat kebaikan,” kata Ajay.

Ditempat yang sama Ketua FKPPI Kota Cimahi Santana, S.pd., mengatakan, “Alhamdulillah dengan penuh rasa syukur, kegiatan yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Darul Hamid dapat berjalan dengan aman dan tertib. Hal ini tentunya sangat bermanfaat bagi berbagai pihak diantaranya dengan menyantuni anak yatim dan sunatan massal,” ujarnya.

“Ini merupakan sebuah momen yang luar biasa, bahkan bentuk perhatian dari Bapak Walikota yang begitu besar ternyata bukan sekarang saja tetapi katanya tadi mulai awal pembangunan secara dana pribadi,” terang Santana.

“Saya berharap, bukan hanya bisa mengelola santri-santrinya saja tetapi mengelola hubungan horizontal vertikal terhadap berbagai pihak sehingga apa yang mereka butuhkan mendapat kemudahan-kemudahan,” katanya.

“Terima kasih khususnya kepada Bapak Walikota yang begitu memperhatikan nilai-nilai keagamaan sehingga mempunyai motivasi yang tinggi untuk membantu Pondok Pesantren Darul Hamid. Kami segenap masyarakat Cimahi juga mendorong kepada semua pondok pesantren yang ada di kota Cimahi untuk lebih berkembang dan bisa menjadikan santri-santrinya menjadikan santri yang berguna bagi agama, bangsa dan negara khususnya Kota Cimahi,” ucapnya.

“Kehadiran anggota FKPPI disini bukan mengawal Pak Wali tapi merupakan bentuk hubungan baik dan partisipasi FKPPI dimana kebetulan kami adalah warga disini. Yang jelas kami tetap mendukung Pak Wali untuk bisa memimpin sebaik-baiknya,” tutupnya.

Kegiatan yang dihadiri ratusan anak yatim dan acara khitan dilanjutkan dengan peletakan titik sumur Sible serta gunting pita oleh Walikota Cimahi Ir. H. Ajay M. Priatna, M.M.

Tampak hadir dalam acara tersebut, diantaranya, para ketua RW, lurah, camat, Ketua fkppi, bhabinsa, Polres Cimahi, Dishub beserta tamu undangan, yang mana acara berjalan aman dan kondusif.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button