Modus Diangkat Ketua RAPI Lokal 3 Sukabumi: Ini Misinya – mbinews.id
PemerintahanSukabumi

Modus Diangkat Ketua RAPI Lokal 3 Sukabumi: Ini Misinya

SUKABUMI, MBInews.id – Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia atau RAPI Lokal 3 Cisaat resmi dikukuhkan oleh pengurus Wilayah 06 Sukabumi. Pengukuhan berlangsung dilaksanakan di aula kantor Desa Caringin Wetan, Minggu (20/09/20).

RAPI Lokal 3 Wilayah 06 Sukabumi yang memiliki wilayah kerja di Kecamatan Cisaat, Kecamatan Kadudampit, Kecamatan Cicantayan, dan Kecamatan Caringin sepakat mengangkat Heri Kurnia AS Call Sign JZ10MKC sebagai ketua lokal.

“Berdasarkan hasil musyawarah setiap perwakilan masing-masing kecamatan secara terbuka menunjuk saya. Kemudian dikemukakan di forum sidang” ucap yang akrab dipanggil Modus.

Pasca dikukuhkan, pengrus RAPI Lokal 3 berkomitmen akan mengemban amanah sesuai tugas dan fungsinya serta program yang telah dicanangkan kedepannya.

“Lebih awal kita akan menata hal yang bersifat tertib administrasi, peningkatan SDM organisasi dan tertib komunikasi. Serta bekerja sama antar lembaga dalam pengabdian masyarakat,” kata Modus.

Menurut Modus, RAPI tidak hanya sebatas kegiatan yang aktivitas ngobrol di udara saja. Melainkan lembaga yang mempunyai tingkat sosial yang sangat tinggi pada masyarakat.

“Alhamdulilah, sejauh ini lokal 3 bukan hanya sebatas ngobrol dan kumpul saja, tetapi kita juga giat dalam aksi sosial dan membantu program berjalannya pemerintah daerah” pungkasnya.

Sementara itu ketua wilayah 06 RAPI Sukabumi Aris Suwarto Call Sign JZ10MHT berharap semua anggota RAPI yang berada di Lokal 3 untuk selalu respon terhadap persoalan-persoalan dimasyarakat sekitar.

“Sebagai anggota yang memiliki solidaritas dan sosial yang sangat tinggi, harus senantiasa aktif berperan dimasyarat. Seperti halnya penanganan bencana alam atau pun non alam,” ucapnya. (Dian/mbi).

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button