Sukabumi

Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 Terus Meningkat

Update GTPP Kota Sukabumi Hari Ini Bertambah 6 Orang

SUKABUMI, MBInews.id – Kasus positif Covid-19 di Kota Sukabumi, terus bertambah. Dalam update tim GTPP Covid-19 jumlah terkonfirmasi positif bertambah Enam orang.

“Enam pasien terkonfirmasi positif ini, empat merupakan perempuan dan dua laki-laki. Rinciannya, perempuan usia 39 dan 45 tahun dari Kelurahan Selabatu, satu perempuan usia 57 tahun dari Kelurahan Nanggeleng, satu laki-laki usia 66 tahun dari Kelurahan Dayeuhluhur dan satu laki-laki usia 60 tahun dari Kelurahan Sriwedari” jelas Juru Bicara GTPP Kota Sukabumi, Wahyu Handriana, Selasa (29/09/20).

Wahyu mengatakan, kasus di Kelurahan Selabatu, Situmekar dan Dayeuhluhur berasal dari pemeriksaan suspect.

“Pasiennya mengeluh ada gangguan pernapasan, lalu diperiksa tenaga kesehatan dan dilakukan tes swab. Hasilnya positif,” katanya.

Masih kata Wahyu, kasus di Kelurahan Nanggeleng dan Sriwedari berasal dari kasus sebelumnya namun dengan kasus yang berbeda.

“Total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 saat ini menjadi 210 pasien. Rinciannya, 35 pasien masih isolasi diri, 173 lainnya dinyatakan sembuh dan sisanya dua orang meninggal dunia,” pungkasnya. (Dian/Mbi).

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button