SukabumiTNI/POLRI

Polres Sukabumi Kota Pasang Stiker “Ayo Pakai Masker” Di Angkot

Langkah Persuasif Dalam Menekan Penyebaran Virus Covid-19

SUKABUMI, MBInews.id – Upaya menekan penyebaran virus Covid-19, Polres Sukabumi Kota kembali mengimbau masyarakat untuk mematuhi penerapan protokol kesehatan penggunaan masker.

Tampaknya kali ini berbeda, Polres Sukabumi Kota melakukan pendekatan penyadaran secara persuasifnya dengan memasang stiker bertuliskan “Ayo Pake Masker” di sejumlah mobil Angkot (Angkutan Kota) yang melintasi Bunderan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Selasa (29/09/20).

Aksi pemasangan stiker dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, didampingi Kapolsek Sukaraja, Kasat Lantas dan personel Polres Sukabumi Kota.

“Hari ini, kami Jajaran Polres Sukabumi Kota melakukan pemasangan stiker imbauan ‘Ayo Pakai Masker’ di beberapa mobil Angkot yang ada di sekitar Bunderan Sukaraja Sukabumi,” Ujar Sumarni.

Sumarni mengatakan, bahwa aksi yang dilakukan oleh Jajarannya untuk mengingatkan masyarakat t pentingnya menerapkan protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker untuk menghindari penyebaran Covid-19.

“Harapan kami, melalui stiker ‘Ayo Pakai Masker’ ini yang dipasang di mobil angkot, agar selalu dilihat dan diingat masyarakat. Bahwa kemanapun dan dimanapun berada, harus pakai masker ,” pungkasnya. (Dian/Mbi).

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button