Putus Rantai Covid-19, Polres Sukabumi Kota Rutin Disemprot Disinfektan – mbinews.id
SukabumiTNI/POLRI

Putus Rantai Covid-19, Polres Sukabumi Kota Rutin Disemprot Disinfektan

Upaya Memberikan Keamanan dan Kenyamanan Pada Masyarakat

SUKABUMI, MBINews.id – Upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, Polres Sukabumi Kota rutin melakukan penyemprotan cairan disinfektan di area Mako (Markas Komando).

Aksi penyemprotan tersebut dilakukan di seluruh ruangan dan area yang ada di sekitar Mapolres Sukabumi Kota dan 15 Polsek yang ada di Jajaran Polres Sukabumi Kota.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menegaskan bahwa penyemprotan area Mako dengan cairan disinfektan merupakan salah satu upaya Jajarannya untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Penyemperotan cairan disinfektan ini telah rutin kami laksanakan, baik itu di ruangan-ruangan maupun di lingkungan di masing-masing Mako, Polres dan Polsek-polsek Jajaran,” tegasnya Rabu (30/09/20).

Selain dari itu, kata Sumarni, langkah tersebut merupakan upaya Jajaran Polres Sukabumi Kota dalam memberikan pelayanan dalam adaptasi kebiasaan baru dalan situasi pandemi.

“Untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang datang maupun memerlukan pelayanan kepolisian, seperti penerbitan SKCK, laporan polisi dan hal lainnya,” pungkasnya. (Dian/Mbi).

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button