Sukabumi

Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi Bacakan Teks Naskah Pancasila

SUKABUMI,Mbines.id– Wakil ketua DPRD Kota Sukabumi dipercaya membacakan teks Pancasila dalam upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tingkat Kota Sukabumi. Kamis, (1/10/2020).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dilakukan secara virtual.

Sekretaris DPRD Kota Sukabumi Asep L Sukmana menjelaskan, sesuai dengan surat edaran dari Pemerintah Kota Sukabumi, DPRD Kota Sukabumi ditugaskan untuk membacakan naskah Pancasila di Peringatan Hari Kesaktian Pancasila.”Iya DPRD diberikan mandat untuk membacakan naskah Pancasila, yang saat itu dilakukan oleh Wakil Pimpinan DPRD Kota Sukabumi Wawan Juanda,”ujar Asep.

Asep menambahkan, upacara secara virtual ini dilakukan di Ruang Paripurna DPRD, selain untuk menjaga protokol kesehatan, juga dari sisi tempat lebih khidmat dan fokus.”Upacara ini secara virtual diikuti oleh seluruh SKPD di Kota Sukabumi, dan di DPRD sendiri, kita lakukan di ruang Paripurna,”terang Asep.

Asep juga bersyukur, meskipun upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila dilakukan secara virtual, namun tidak menurunkan nilai-nilai ideologi Pancasila.”Alhamdulillan upacaranya lancar dan aman, meskipun dilakukan secara virtual,”pungkas Asep. (ardan/Mbi)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button