Bandung RayaJabarRegional

GA Covid-19 Kota Bandung Laksanakan Giat Sosialisasi 3 M Dan 1 T

BANDUNG, MBInews.id Gerakan Anti Covid-19 Kota Bandung melaksanakan giat himbauan sosialisasi pentingnya Memakai Masker, Menjaga jarak dan mencuci tangan serta pembagian masker di tiga titik keramain yakni Jalan Sukajadi, Cihampelas dan Braga Bandung, Sabtu, (31/10/2020)

Mengingat masa liburan panjang dan cuti bersama pekan ini membuat Kota Bandung dibanjiri wisatawan dari luar kota dan sejumlah destinasi wisata pun padat pengunjung. Himbauan 3M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) dilakukan secara persuasif dengan membawa banner.

Menurut ketua GA Covid 19 Kota Bandung Dadang Sutisna mengatakan, pembagian masker serta sosialisasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 3M, yakni Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Dalam kondisi liburan seperti ini sangat rentan terjadi kerumunan di beberapa tempat wisata, terlebih lagi di kota Bandung.

Tempat kerumunan itu sendiri rentan terjadinya penyebaran Covid-19 apa lagi pada saat libur panjang dan cuti bersama ini. Semua ‘lari’ke Bandung. Jangan sampai dengan adanya moment tersebut malah terjadi kluster liburan itu yang tidak kami harapkan. Dan dengan adanya sosialisasi tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan tersebut kita bisa sama-sama saling jaga, dan saling mengingatkan pentingnya memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan. Untuk menekan angka penyebaran covid-19. Kami pun mengingatkan untuk terus memakai masker karna tidak hanya untuk melindungi dirikita, tapi juga melindungi orang lain

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button