PMI Kota Sukabumi Lakukan Penyemprotandi Balaikota Sukabumi – mbinews.id
RegionalSukabumi

PMI Kota Sukabumi Lakukan Penyemprotandi Balaikota Sukabumi

SUKABUMI,Mbinews.id– Palang Merah Indoenesia (PMI) Kota Sukabumi melakukan penyemprotan disinfektan di Balai Kota Sukabumi.Senin, (2/11/2020). Penyemprotan yang dilakukan tersebut, dikarenakan adanya peningkatan terkonfirmasi positif Covid-19 di kalangan Aparatur Negeri Sipil (ASN).”Dari data yang ada, memang terjadi penambahan jumlah kasus baru dikalangan ASN yang dinyatakan positif Covid-19. Dan kami bersama PMI melakukan antisipasi dengan melakukan penyemprotan di semua ruangan yang ada sekretariat Pemkot Sukabumi,”jelas Walikota Sukabumi Achmad Fahmi.
Lebih lanjut Fahmi mengungkapkan, belum tahu jumlah pastinya ASN yang terkonfirmasi.Sebab, pihaknya masih menunggu data yang real dari gugus tugas. Walaupun di akui Fahmi, kecenderungan ASN yang terkonfirmasi jumlahnya meningkat.”Saya juga masih menunggu laporan berapa jumlah ASN yang dinyatakan terkonfirmasi positif,”ujarnya.
Meskipun demikian lanjut Fahmi, pihaknya belum bisa menentukan Work From Home (WFH) di lingkungan Sekretariat Pemkot Sukabumi. Sebab, pihaknya masih menunggu dari Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat tentang hasil kajian yang dilakukanya, apakah akan dilakukan WFH atau cukup dengan menerapkan protokol kesehatan.”Tadi pagi saya intruksikan Dinkes untuk lakukan pemetaan dan kajian cepat. Jadi tunggu hasilnya saja nanti,”pungkas Fahmi.ardan/Mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button