RegionalSukabumi

PT. Suja Serahkan Program CSR Ke Pontren Dzikir Al-Fath

SUKABUMI,MBInews.id– Sebanyak 15 ribu butir telur diberikan kepada Pondok Pesantren Dzikir Al-Fath Sukabumi oleh PT. Super Unggas Jaya. Pemebrian tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan tersebut.
Breeding Production- 2 Head, PT. Suja Haryoko S mengungkapkan, pemebrian CSR kali ini pihaknya diarahkan ke Pontren- Pontren yang ada di Sukabumi. Termasuk ke sekolah-sekolah serta lembaga lainya yang ada.
Dipilihnya Pontren Dzikir Al-Fath tersebut, lanjut Haryoko, tentunya sebagai salah satu bentuk rasa terimkasih perusahaanya, sehingga ini menjadi bagian pemberdayaan masyarakat.”Kami melihat, Pontren Dzikir Al-Fath mempunyai konsen yang tinggi dalam bidang pendidikan terhadap anak usia dini sampai mereka bisa mandiri, hebatnya lagi pontren ini dalam pemberdayaannya dilakukan dengan swadaya tanpa ada bantuan dari pihak luar,”ungkapnya. Usai memebrikan CSR nya di Pontren Dzikir Al-Fath Kecamatan Gunungpuyuh Kota SUkabumi. Selasa, (10/11/2020).
Haryoko juga mengungkapkan, di tengah masa pandemi ini, perusahaan juga ingin memebrikan CSR yang lebih banyak lagi, agar produk-produk perusahaannya bisa dinikmati oleh masyarakat sekitar.”Pemberian 15 ribu telur ini, merupakan tahap awal, kedepan mudah-mudahan tim kami bisa ditambah lagi dengan sasaran pontren-pontren lainya,”terangnya.
Sementara itu Pimpinan Pontren Dzikir Al-Fath KHM. Fajar Laksana menungkapkan rasa bersyukur mendapatkan 12 ribu butir tersebut dari CSR perusahaan Suja. Bahkan Fajar juga mengakui, jika pemebrian CSR yang dilakukan oleh PT Suja, merupakan perusahaan pertama yang peduli terhadap Pontren di pasca ataupun dimasa pandemi Covid-19 ini.”Apalagi CSR ini menyentuh langsung ke masyarakat. Termasuk dalam prosesnya tidak secara birokari ataupun syarat-syarat yang harus ditempuh panjang. Saya ucapkan terimkasih, mudah-mudahan bisa dijadikan contoh oleh perusahan-perusahaan lainya,”pungkasnya.ardan/Mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button