RegionalSukabumi

STISIP Syasmsul Ulum Sukabumi Gelar wisuda Secara Offline

SUKABUMI,Mbinews.id-STISIP Syamsul Ulum Sukabumi menggelar acara wisuda angkatan XVII dengan cara offline, di Aula Hotel Pangrango Jalan Salabintana Kabupaten Sukabumi. Rabu, (11/11/2020).
Dalam wisuda tersebut, protokol kesehatan pun dilakukan dengan ketat termasuk melibatkan petugas Satgas Covid-19 Kabupaten Sukabumi serta jajaran Kepolisian Polres Sukabumi Kota.


Sebanyak 192 mahasiwa yang akan diwisuda juga harus dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh Satgas Covid-19, termasuk mereka juga wajib menggunakan sarung tangan dan masker selama sidang berjalan. Hal ini juga sesuaiimbauan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah IV Jawa Barat.

“Sesuai aturan LLDIKTI ketika wisuda digelar secara offline, harus mengikuti aturan-aturan protokol kesehatan yang sudah ditentukan. Harus memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.”kata Ketua STISIP Syamsul Ulum, Dra.Hj. Fatmawati, PUA, UPA, M.M, usai acara Wisuda.

Sebanyak 192 yang diwusuda tersebut, telah menempuh proses sidang skripsi sesuai dengan imbauan. Pada intinya sidang terbuka wisuda STISIP Syamsul Ulum angakatan XVII mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.


Saat ini lanjut Fatmawati, pihaknya tengah mempersiapkan program S2 yang sat ini sedang diproses semua adminisitrasinya.”Kita sedang melakukan proses untuk S2 jurusan administrasi publik,”pungkasnya. ardan/Mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button