NasionalSukabumi

Anggota DPR RI H.M. Muraz Sosaialisaikan Empat Pilar

SUKABUMI,Mbinews.id– Anggota DPR-RI dari Fraksi Demokrat H.M. Muraz mengingatkan kembali tentang empat pilar kebangsaan. Sosialisasi tersebut tentu saja agar jangan sampai dilupakan, sebab ini sebagai perekat berdirinya bangsa Indonesia.
“Jika sampai dilupakan bisa saja berubah atau bubar,”ujar Muraz usai sosialisasi empat pilar kebangsaan kepada ketua RT dan RW se Kecamatan Cikole Kota Sukabumi di lapangan SMA Negeri 3. Minggu,(15/11/2020).
Muraz mengungkapkan, seperti di dalam sejarah, Indonesia pernah mengalami sebagai negara Republik Indonesia Serikat (RIS), tentu saja itu tidak baik.”Jangan sampai nanti mewariskan ke anak cucu kita,”ujarnya.
Empat pilar yang dimaksud, Yakni, Pancasila sebagai dasar dan ideologi negera, UUD NKRI tahun 1945 sebagai konstitusi negera serta ketetepan MPR, NKRI sebagai bentuk negera, dan Bhineka tunggal Ika sebagai semboyan negera.”Sebenarnya sosialisasi ini saya ingin lebih banyak dihadiri oleh masyarakat, namun disituasi pandemi Covid-19 ini harus terbatas,”ujar Mura.
Dalam kesempatan tersebut, Muraz juga mensosialisasikan pentingnya 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.”makanya dalam kegiatan ini saya juga mengedepankan protokol kesehatan,”pungkas Muraz. Ardan/Mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button