PemerintahanSukabumi

Forkompinda Jabar Serahkan 2400 Sembako Untuk Warga Sukabumi

SUKABUMI, MBInews.id – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jawa Barat bersama dengan Forkompinda Kota Sukabumi menyerahkan ratusan sembako kepada warga masyarakat kota Sukabumi yang terdampak Covid-19 di Mapolres Sukabumi Kota, Jumat (4/12/20).

Secara simbolis Forkopimda Provinsi Jawa Barat memberikan sembako tersebut kepada 6 orang penerim dan dibagikan langsung melalui Babinkamtibmas, Babinsa dan Satpol PP Kota Sukabumi kelapa masyarakat dengan menggunakan sepeda motor yang dilepas secara simbolis oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Ahmad Dofiri.

Dalam wawancara yang diwakili Pangdam III Siliwangi Mayjend TNI Nugroho Budi Wiryanto didampingi Kapolda Jabar Irjen Pol. Ahmad Dofiri dan Kapolres Sukabumi Kota serta unsur Forkompinda lainnya, mengungkapkan pembagian sembako tersebut upaya meringankan beban masyarakat yang selama ini terdampak pandemi covid-19.

“Hari ini kami Forkopimda Provinsi Jabar dan Kota Sukabumi mengirimkan atau memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19 yang jumlah 2400 sebagai bentuk kepedulian kepada masyaraka yang terdampak sudah cukup lama berbulan-bulan,” harapnya.

“Diharapkan semuanya bisa menjaga kesehatan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Sembako yang jumlahnya 2400 paket, merupakan bantuan dari Polres Sukabumi Kota yang dibagikan secara simbolis oleh unsur Forkompinda Provinsi Jabar diantaranya Kapolda Jabar Irjen Pol. Ahmad Dofiri, Pangdam III Siliwangi Mayjend TNI Nugroho Budi Wiryanto, Kepala Kejaksaan Tinggi Jabar Ade Adhyaksa, Kabinda Jabar Brigjen TNI Dedi Agus Purwanto. (Dian/Mbi).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button