Regional

Kunjungi Panti Jompo, Sumarni Berbagi Kebahagiaan

SUKABUMI, MBInews.id – Dalam rangka memperingati hari Ibu nasional, Kapolres Sukabumi Kota bersama unsur forkopimda Kota Sukabumi mengunjungi panti Jompo Balai Kanyaah Kolot dan Panti Jompo Tresna Werdha Rukun Ibu, Selasa (22/12/20).

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni mengatakan, kegiatan bersama dengan forkopimda tersebut dalam rangka menghormati dan memuliakan seorang ibu. Meskipun bukan orang tua kandung.

“Bersama-sama mengunjungi Panti untuk menyambangi berkunjung ke ibu-ibu yang berada di kedua pantai tersebut dalam rangka peringatan hari Ibu kita berbagi kasih dan kebahagiaan dengan ibu-ibu yang ada di Panti sosial ,” Ujarnya.

Lanjutnya “Kami ingin berbagi sebagai anak atau orang lebih muda ingin mempersembahkan sesuatu kepada ibu-ibu, walaupun beliau beliau bukan ibu kandung kita, tetapi Kami menganggap adalah ibu yang wajib dihargai wajib di kita hormati,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Sumarni juga mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan agar ibu-ibu terhindar dari penyebaran covid-19.

“Selain berbagi, kita juga mengingatkan agar tetap sehat, bahagia walaupun di masa pandemi covid-19,” pungkasnya. (Dian/Mbi).

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button