RegionalSukabumi

Walikota Sukabumi Lantik 33 Pejabat Untuk SOTK Baru

SUKABUMI,Mbinews.id– Sebanyak 33 pejabat dilingkungan Setda Kota Sukabumi dilantik. Pelantikan dilakukan di halaman Balaikota Sukabumi. Rabu, (30/12/2020). Ke 33 pejabat tersebut terdiri dari sebanyak 7 pejabat administrator dan 25 jabatan Pratama Tinggi ( JPT) dan 1 pejabat fungsional pustakawan ahli utama.

Dalam pelantikan kali ini, hanya ada 3 pejabat baru yang menempati jabatan eselon II yakni, Yudi Yustiawan, menjabat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik , Punjul Saeful Hayat ditempatkan di Dinas Sosial, dan Wawan Agus, Dinas Polpp sedangkan sisanya hanya dilantik kembali karena berkaitan dengan Peraturan Daerah Pembentukan Perangkat Daerah atau SOTK baru.

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengatakan dengan pengukuhan dan pelantikan ini, karena adanya perubahan struktur dan nomenklatur organisasi sesuai dengan Peraturan Daerah Nomor 7 Tahun 2020.”Perubahan tersebut juga untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”ujar Fahmi.

Fahmi berharap, para pejabat yang baru dilantik dapat segera menjalankan tugas dengan baik pada instansi masing – masing sesuai dengan target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Dalam kesempatan tersebut juga, Fahmi mengingatkan, agar setiap instansi tetap meningkatkan sosialisasi pencegahan covid – 19. ardan/mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button