Nasional

Camat Purabaya Lantik PJs Desa Purabaya

SUKABUMI,Mbinews.id– Camat Purabaya Nunung Nurhayati melantik Kepala Desa Purabaya Ramdani. Pelantikan yang menerapkan protokol kesehetan tersebut dilakukan di Aula Desa setempat. Rabu,(6/01/2021).

Acara pelantikan juga dihadiri oleh para tokoh dan masyarakat setempat. Diantaranya, H. Dasuki dan Asep Budi kepala sekolah SMK purabaya
Usai melantik Nunung beraharap kepada Kepala Desa bisa melakukan pekerjaannya sesuai tugas dan fungsinya. Dengan tujuan untuk memajukan Desa dan Kecamatan Purabaya lebih maju lagi.”Saya beraharap Kades yang baru bisa memajukan desa purabaya lebih unggul serta memejukan kesejahteraan masyarakatnya,”ujar Nunung.

Dalam kesempatan tersebut juga Nunung tetap menghimbau, agar semua perangkat baik tingkat Desa, sampai masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, dan selalu jaga jarak). Hal ini tentu saja untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.”Dimasa pandemi Covid-19 ini saya menghimbau kepada seluruh masyarakat se Kecamatan Purabaya agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M tadi,”terang Nunung.

Sementara itu Kepala Desa Purabaya yang baru dilantik Ramdani mengungkapkan, dalam membangun Desa Purabaya tentu saja tidak bisa mengandalkan aparat Desa saja, melainkan perlu adanya dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya masyarakat setempat.”Mudah mudahan dengan semangat gotong royong dan kebersamaan kita bisa membangun Desa Purabaya lebih maju lwgi kedepan,” singkatnya.

Sekedar untuk diketahui, Ramdani dilantik menjadi Kepala Desa Purabaya setelah dirinya menjabat sebagai PJS yang menggantikan Kades sebelumnya yang meninggal Ogih.ardan/mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button