PemerintahanSukabumi

Camat Purabaya Sapa Warga

SUKABUMI,Mbinews.id– Camat Purabaya, Kabupaten Sukabumi, Nunung Nurhayati, melakukan sapa warga di Kampung Jembatan Hideung, Desa Purabaya, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi, Kamis (07/01/2020).

Dalam sapa warga tersebut, camat beserta staf mengucapkan banyak terima kasih atas pembangunan yang terjadi Purabaya selama kepemimpinannya.”Kami sangat puas dengan sambutan warga, dimana banyak warga yang begitu akrab dengan aparat kecamatan, serta bahu membahu membangun daerahnya. Sekali lagi Kami ucapkan kepada warga Kecamatan Purabaya, dan para tokoh salah satunya Bapak A. Salimi,”ucap Nunung saat ditemui di wartawan.

Selain melakukan sapa warga dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan makan bersama di waktu jam istirahat dengan tokoh masyarakat serta warga di rumah A. Salimi, yang juga sebagai anggota PWI Kota Sukabumi. Keakraban pun terjadi. Dimana keluh kesah warga selalu diapresiasi oleh camat srikandi tersebut. Selain untuk mengetahui kondisi warga masyarakat, juga camat ingin tahu capaian pembangunan yang dilakukan oleh jajarannya. Sehingga warga masyarakat bisa menikmati.
“Kami ingin warga masyarakat dan jajaran aparatur tingkat kecamatan dapat bersinergi dalam membangun daerahnya.” ujarnya.

terakhir Camat Nunung berpesan kepada warga masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan atau ingat pesan ibu seperti memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.
“Hindari juga kerumunan, agar semua terhindar dari virus corona,”pungkasnya.ardan/mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button